meninggal_setelah_melahirkan_doktersehat_1
Photo Source: Fox News

DokterSehat.Com– Ibu bernama Lindsay Crosby dari Connecticut, Amerika perkumpulan baru saja melahirkan anak ketiganya, Nolan, pada 24 Juni 2018 lalu. Sayangnya, ia kemudian harus dilarikan ke Hartford Hospital beberapa hari kemudian, tepatnya pada 2 Juli dan kemudian meninggal dunia tanpa sempat merasakan kebahagiaan merawat anaknya yang masih kecil.

Dilansir dari Fox News, Lindsay didiagnosis terkena streptococcus grup A dan sepsis sehingga harus dilakukan ke instalasi gawat darurat di rumah sakit. Sayangnya, dua hari setelah dilarikan ke rumah sakit, Ia meninggal dunia.

Streptococcus grup A adalah bakteri yang dapat memicu infeksi parah yang kemudian berlanjut menjadi sepsis, penyakit yang sangat mematikan karena sepertiga penderitanya meninggal dunia. Jika sampai selamat dari masalah kesehatan ini, penderitanya juga dapat mengalami gangguan kesehatan kronis atau gangguan mental. Beberapa gejala lain dari infeksi bakteri streptococcus grup A adalah nyeri tenggorokan, demam, pneumonia, otitis media, sinusitis, dan sindrom syok toksik.

Lindsay adalah lulusan Springfield College pada tahun 2008 lalu dan kini bekerja di Westminster School in Simsbury. Setelah kematiannya, orang-orang yang mengenalnya pun langsung melaksanakan penggalangan dana demi membantu pembiayaan anak-anaknya yang semuanya masih balita.

“Kami berterima kasih dengan semua doa dan bantuan yang ditujukan kepada Lindsay setelah dirinya meninggal pada 4 Juli 2018 lalu. Semua aksi ini sangatlah berarti bagi kami. Pesan-pesan dukungan juga membuat keluarga kami merasa nyaman dan bahagia. Semoga saja, suami dan anak-anak Lindsay dapat tabah dan tegar menghadapi hal ini,” ucap pihak keluarga berdasarkan 14News.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here